Puisi tentang cinta

Saya mencoba untuk menemukan kata-kata
untuk mengekspresikan perasaan dalam hati saya;
Saya mencoba untuk menunjukkan bahwa saya peduli,
tapi saya tidak tahu di mana untuk memulai.

Saya kira saya akan mulai di sini
dan saya kira saya akan mulai sekarang.
Saya akan memberitahu Anda bahwa aku mencintaimu
dan saya akan memberitahu Anda mengapa dan bagaimana.

Anda adalah salah satu yang saya ingin berbaring di samping
ketika waktu saya telah berlalu.
Anda adalah orang yang saya berikan diri untuk
dan Anda akan menjadi yang terakhir.

Anda adalah orang yang saya inginkan untuk hidup,
sampai aku mati.

Anda adalah satu Tuhan memanggil saya,
bersamaku, dan yang tidak bohong.

Anda adalah orang yang mencerahkan hari saya,
dengan senyum Anda cerah dan bersinar.

Anda adalah orang yang saya bangun untuk
setiap pagi.

Anda satu untuk saya
Dalam hati saya merasa seperti kita dimaksudkan untuk menjadi
Tidak ada yang pernah membuat saya merasa seperti yang saya lakukan
Tapi thats itu jauh sebelum aku bertemu denganmu
Aku tidak pernah jatuh cinta begitu cepat
Saya hanya berharap perasaan ini akan bertahan

Anda salah satu yang saya telah mencari seluruh hidup saya
Dan salah satu tahun ini saya ingin menjadi istrimu
Saya harap Anda merasakan hal yang saya rasakan
Karena semua ini tampaknya hanya
untuk yang indah untuk menjadi nyata.

http://buangjauhgantungtinggi.blogspot.co.id/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar